21 November 2007

Ketua Tim Sukses Ano-Yasin ke Radar

CIREBON-Ketua Tim Pemenangan Pilkada (Tim Sukses) Ano-Yasin, H Ahmad Azrul Zuniarto SSi Apt berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, Senin (19/11). Kehadirannya itu disamping ingin menyosialisasikan Ano-Yasin juga membuka ruang komunikasi. Sehingga, Ano-Yasin semakin bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Kehadiran kami untuk menyampaikan kepada media tentang koalisi figur dan partai yang telah dibangun. Koalisi antara figur cawali Drs H Ano Sutrisno MM dan Wawali Drs H Anwar Yasin (Ano Yasin). Begitupun dengan koalisi Partai Golkar dan PKS," jelasnya kepada Radar.
Seperti diketahui koalisi partai dan figur itu merupakan hasil dari komunikasi yang terus dijalin kedua pihak. Mengukur potensi dan peluang masing-masing figur untuk diketengahkan kepada masyarakat. Termasuk juga dengan melihat potensi masing-masing kandidat dari segi pengabdiannya di masyarakat.

"Pak Ano sebagai kandidat yang diusung sebagai cawali dari Partai Golkar modal pengabdiannya sudah cukup lama. Sekitar 26 tahun mengabdi menjadi pelayan masyarakat, demikian halnya dengan Pak Yasin yang selama ini selalu bergelut dengan persoalan-persoalan umat. Konsep keduanya yang coba kami tawarkan kepada masyarakat Cirebon," jelas pria yang juga anggota DPRD Kota Cirebon ini.

Melalui Radar, dengan perannya sebagai media massa pilihan masyarakat Cirebon, Azrul optimis pesan ini bisa tersampaikan dengan baik. Menyusul pesan media massa cetak saat ini sangat membawa pengaruh. Untuk itu tim sukses Ano-Yasin ingin terus menjalin hubungan kerjasama dengan Radar Cirebon.
"Saya percaya Radar pun punya misi untuk membawa Cirebon ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Hadir menerima Azrul, Pimpinan Redaksi Radar Cirebon Abdul Malik, Koodinator Liputan Nana A Hanafi, Manajer Iklan Syahbana dan Manajer Pemasaran Moh Fauzi. (hen)

Sumber : Radar Cirebon

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Prediksi Pilkada Cirebon 2008, mengulang Pilpres 2004

Juara 1 : SBY = Ano
Juara 2 : Mega = Bardi
Juara 3 : Wiranto = Agus
Juara 4 : Amin = Noto
Juara 5 : Hamzah = Bambang

Anonim mengatakan...

aNO yaSIN is the BEST.Pas buat Wong Cerbon


Salam kangen buat Pak Ano dari :
Boss Syahrir Gunawan - Indag Cirebon.

Anonim mengatakan...

SELAMAT BERJUANG!!!
SEMOGA MENANG DAN MENJADIKAN KOTA CIREBON SEBAGAI KOTA WALI YANG SESUNGGUHNYA.
Ke Cirebon beli ikan asin
jangan lupa pilih ano-yasin
dari :Arief&Rita