20 November 2007

Pasangan Ano-Yasin Dideklarasikan


Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya DPD Partai Golkar dan DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cirebon memilih dan menetapkan pasangan Drs. H. Ano Sutrisno, MM dan Drs. H. Anwar Yasin untuk diusung sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 6 Januari 2008 mendatang.


Melalui prosesi yang sederhana, dengan mengambil tempat bukan di hotel berbintang, melainkan di Argasunya, suatu kawasan di wilayah Kota Cirebon yang selama ini termarjinalkan dari pembangunan, pasangan birokrat-pengusaha ini dideklarasikan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ana kurang sependapat dengan koalisi PKS-Partai Golkar. Disayangkan sekali terbentuknya koalisi kekenangan ini. Sebagai simpatisan PKS sangat menyesal mengapa jalan ini dipilih. Calon dari Golkar belum memiliki komitmen terhadap dakwah. Begitu juga garis idiologinya.
Ana sempat dengar PKS akan rekrut kader dakwah yang tak diakomodir PAN, ia adalah sosok aktivis masjid yang mendapat dukungan 43 ormas Islam dan memiliki figur, struktur dan kultur Muhammadiyah yang jumlahnya cukup signifikan. Dialah H. Agus Alwafier, yang saat-saat akan menikah dengan PKS, dimana Agus Alwafier membawa kendaraan PPP dan PKPB, justru ditinggal. Sekarang Agus Alwafier direkrut PKB, PPP dan PDS, karena ketokohannya telah mengakar di Kota Wali. Terus terang ana kecewa. Mari, PKS Kota Cirebon bertaubat dan memilih Agus Alwafier. Seperti disampaikan tokoh kita Daud Rasyid, yang menilai politik (syiasah) kemenagan bukan jalan terbaik justru langkah syaitan. Pilihlah koalisi ukhuwah dan dakwah, bukan karena melihat jumlah suara.
Allahu Akbar.