07 Desember 2007

Ano -Yasin Daftar Diiringi Seratusan Becak



CIREBON-Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Cirebon menjadi konsentrasi pasangan Ano-Yasin. Menggunakan seratusan becak, diiringi motoris loyalis Ano-Yasin dan simpatisan yang menggunakan mobil, menghantar Cawali Drs H Ano Sutrisno MM dan Cawawali Drs H Anwar Yasin.

Lengkap dengan 5.000-an warga yang terdiri dari remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu. Tepat pukul 10.00, pasangan Ano-Yasin menempati becak yang telah disiapkan. Arak-arakan yang mencapai 5 kilometer ini menempuh rute cukup sederhana.

Dengan pertimbangan kelancaran arus lalu lintas, pawai panjang pun hanya mengambil rute di sepanjang jalan Samadikun. Hingga akhirnya pasangan Ano Yasin berhenti tepat di depan Gedung BAT untuk berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Cirebon.

Setibanya di KPU, Ano-Yasin pun didaftarkan oleh Koalisi Karya Sejahtera. "Hari ini kita saksikan bersama Pak Ano dengan Pak Yasin secara resmi mendaftarkan diri ke KPU. Berikut dengan segala berkasnya kami terima. Dan untuk itu, disilahkan Pak Ano dan Pak Yasin mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya," ujar Ketua KPU Kota Cirebon, H Darumakka SIP, Selasa (27/11).

Darumakka pun mengisyaratkan kekagumannya kepada para calon yang telah mendaftarkan diri sampai dengan saat ini. Dengan meriahnya suasana, namun masih bisa menjaga kondusivitas Kota Cirebon. Untuk itu, seluruh agenda Pemilu Walikota pun akan berjalan sesuai rencana. "Sehingga, kami yakin pada tanggal 6 Januari 2008 nanti Kota Cirebon akan menggelar pelaksanaan Pemilu Walikota. Dan pada bulan April 2008, kita sudah memiliki walikota yang baru. Yang terpenting sekarang bagi Pak Ano dan Pak Yasin adalah menjaga kondisi," paparnya saat menyambut kedatangan pasangan Ano-Yasin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kota Cirebon Agus Talik SAg menegaskan kehadiran pasangan Ano-Yasin ke kantor KPU sebagai langkah semakin dekat dengan kemenangan. Menuju kemenangan yang diridhoi Allah SWT dan rakyat Cirebon. "Menuju Kota Cirebon yang lebih baik bersama pasangan Ano- Yasin," jelasnya. Di tempat terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Drs H Ade Anwar Sham menegaskan tekad kemenangan yang akan diraih pasangan Ano-Yasin. Datang, Rebut, Menang dengan seluruh modal politik yang telah dimiliki Ano-Yasin. "Kehadiran Pak Ano dan Pak Yasin diusung penuh oleh Koalisi Karya Sejahtera. Seperti kita ketahui semua kalau Pak Ano itu bertugas memberikan pelayanan sudah 26 tahun, begitupun dengan Pak Yasin yang selalu bergelut dengan persoalan umat," ungkapnya. (hen)

Sumber : Radar Cirebon

Tidak ada komentar: