07 Desember 2007

Yasin Silaturahmi Dengan Warga

CIREBON-Cawawali Drs H Anwar Yasin (Pasangan Ano Sutrisno) Sabtu sore, bersilaturahmi dengan warga Samadikun Utara. Bertempat di Masjid Al Aqobah, Yasin melangsungkan silaturahmi dan halalbihalal dengan para pengurus DPC PKS Kecamatan Kejaksan.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan masyarakat selama ini untuk mengusung saya mendampingi Pak Ano (Drs H Ano Sutrisno MM) menjadi calon wakil walikota Cirebon 2008-2013," kata Drs H Anwar Yasin, Minggu (11/25). Menjadi sebuah tujuan bagi pasangan Ano-Yasin untuk menata masyarakat Kota Cirebon yang berakhlakul karimah.

Dia juga berjanji akan menyikapi berbagai persoalan Kota Cirebon, kerawanan sosial sampai dengan tidak tertibnya pembangunan daerah. "Kebutuhan kami adalah kebutuhan masyarakat. Solusi kami juga solusi yang akan kami tawarkan kepada masyarakat," ucap Yasin di hadapan undangan.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat Samadikun Utara seperti Turino, Sutara, Supardi, Ketua RT 02 Samadikun Utara Widianingsih, anggota legislatif PKS, Khaerudin, Ketua DKM Masjis Al Barokah Edi Supriyadi, dan Ketua MPD DPD PKS Kota Cirebon Agung Novedi. Turipno berpesan kepada Yasin untuk serius mengemban amanah masyarakat saat terpilih nanti. Pasalnya, kebanyakan dari pemimpin masyarakat selama ini yang telah manggung, cenderung melalaikan dan lupa akan janji yang pernah disampaikan. "Kota Cirebon itu kecil, tapi kenapa justru kota yang sekecil ini penampilannya semakin ruwet dan tidak terarah," jelas tokoh masyarakat Samadikun Utara itu. (hen)

Sumber : Radar Cirebon

Tidak ada komentar: